Bupati JS Jalan Bersama Ganjar Pranowo Menuju Rakornas Kepala Daerah Bupati JS Jalan Bersama Ganjar Pranowo Menuju Rakornas Kepala Daerah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati JS Jalan Bersama Ganjar Pranowo Menuju Rakornas Kepala Daerah

17 January 2023 | 15:20 WIB Last Updated 2023-01-17T07:20:20Z
Bupati Mitra James Sumendap jalan bersama Gubernur Jawa Barat Ganjar Pranowo. (Foto istimewa)
Bupati Mitra James Sumendap jalan bersama Gubernur Jawa Barat Ganjar Pranowo. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap MH, terlihat jalan bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menuju Rakornas Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Indonesia Tahun 2023, yang dilaksanakan di Centul Internasional Convention Center Bogor, 17 Januari 2023.

Agenda tersebut dibuka oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi seluruh Menteri Koordinator dan Menteri dari Kabinet Indonesia Maju.

Diketahui, Rakornas ini diikuti 4.555 Kepala Daerah dari tingkat provinsi dan kabupaten/kota di seluruh wilayah Indonesia. Adapun, agenda dari Rakornas tersebut terbagi menjadi empat panel diskusi yang diikuti para kepala daerah.

Adapun, beberapa Menteri Koordinator dan Menteri Kabinet Indonesia Maju yang menghadiri acara tersebut di antaranya Menkominfo Johnny G Plate, Menhan Prabowo Subianto, Menkeu Sri Mulyani, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menhub Budi Karya Sumadi, Mentan Syahrul Yasin Limpo, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, MenPANRB Azwar Anas, Kepala Bappenas Soeharso Monoarfa, Gubernur BI Perrywarjio, hingga KSAD Dudung Abdurrachman.

Kemudian ada Mendagri Tito Karnavian, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menkopolhukam Mahfud MD, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Panglima TNI Yudo Margono, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close