Kunjungi KPU Mitra, Sekjen KPU RI Cek Sarpras Dan Kesiapan Logistik Kunjungi KPU Mitra, Sekjen KPU RI Cek Sarpras Dan Kesiapan Logistik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungi KPU Mitra, Sekjen KPU RI Cek Sarpras Dan Kesiapan Logistik

21 January 2023 | 17:33 WIB Last Updated 2023-01-21T09:33:25Z
Kunjungan Sekjen KPU RI. (Foto istimewa)
Kunjungan Sekjen KPU RI. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, Bernad Dermawan Sutrisno mengunjungi KPU Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (21/01/2023).

Diketahui, tujuan kunjungan sekjen dalam rangka konsolidasi penguatan kelembagaan, pengecekan sarana dan prasarana dan kesiapan logistik dan penyerapan KPU.

Kedatangan Sekjen KPU RI itu disambut langsung oleh Ketua dan anggota KPU, Sekretaris dan staf sekretariat KPU Mitra.

Kehadiran Sekjen KPU RI itu pun juga disambut dengan dilakukannya prosesi pengalungan bunga oleh Ketua KPU Mitra, Wolter Dotulong didampingi kasubbag teknis.

Pada kesempatan itu, Sekjen KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno mengaku bahagia dengan adanya penyambutan hangat dari rekan-rekan KPU Mitra. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya melakukan kunker untuk mengetahui dan melihat secara langsung dan melakukan perkenalan dengan satuan kerja (satker) KPU disejumlah daerah di Provinsi Sulawesi Utara.

"Setelah saya lihat langsung untuk kondisi kantor KPU Mitra cukup optimal dan representatif," ujar Bernad.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Kabupaten Mitra dan anggota bersama dengan seluruh jajaran KPU Mitra merasa suatu kehormatan atas kunker yang dilakukan Sekjen KPU RI ke KPU Mitra.

Untuk itu, dirinya pun berharap dengan adanya kunker dari Sekjen KPU RI ini menjadikan KPU Kabupaten Mitra lebih bagus dan mantap lagi baik dalam sarana dan prasarana.

"Menjelang tahapan pemilu di tahun 2024. Ini suatu kehormatan bagi kami bisa dikunjungi pak Sekjen. Pak sekjen berpesan agar mempercepat terkait sertifikat gedung kantor, agar bisa seceptnya akan dibuatkan gudang logistik," tandas Dotulong didampingi komisioner lainnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close