OD-SK Ibadah Awal Tahun Bersama ASN dan THL Pemprov Sulut OD-SK Ibadah Awal Tahun Bersama ASN dan THL Pemprov Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

OD-SK Ibadah Awal Tahun Bersama ASN dan THL Pemprov Sulut

5 January 2023 | 22:29 WIB Last Updated 2023-01-17T06:58:59Z

MANADO, (indimanado.com) – Mengawali kerja di awal Tahun 2023 ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK) menggelar ibadah bersama.

Ibadah awal tahun ASN dan THL Pemprov Sulut ini berlangsung khusyuk di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut di Jalan 17 Agustus Manado, Kamis (5/1/2022) pagi.

Pada ibadah yang dipimpin oleh Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa MTh ini diikuti jajaran birokrat Pemprov dimotori Sekdaprov Steve Kepel.


Pada kata sambutannya Gubernur Olly Dondokambey berpesan agar seluruh jajaran ASN Pemprov Sulut selalu mengandalkan Tuhan dalam melayani masyarakat.

“Berdoa dan bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulut,” pesan Gubernur Olly.

Dia juga mengingatkan di tahun 2023 ini untuk terus semangat bekerja dalam mewujudkan program kerja demi mensejahterakan rakyat Bumi Kawanua.

“Terus berkerja teras dengan mengedepankan integritas, ayo bersama kita membangun Sulut lebih baik di Tahun 2023 hingga tahun-tahun mendatang,” tegasnya.

Hadir pada ibadah bersama ini seluruh jajaran Pemprov Sulut, mulai dari pejabat eselon 2, 3, 4, hingga staf maupun kalangan THL. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close