Walikota Andrei Angouw Bahas Program Smart City Solution Bersama Pihak PLN Icon Plus Walikota Andrei Angouw Bahas Program Smart City Solution Bersama Pihak PLN Icon Plus - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Andrei Angouw Bahas Program Smart City Solution Bersama Pihak PLN Icon Plus

16 February 2023 | 21:40 WIB Last Updated 2023-02-20T06:45:33Z
Walikota Manado, Andrei Angouw Bersama Pihak PLN Icon Plus.

MANADO, (Indimanado.com) - Walikota Manado menerima kunjungan Pihak PLN Icon Plus Sulawesi Utara (Sulut) diruang kerjanya, Kamis (16/2/2023).
Kehadiran Pihak PLN Icon Plus adalah untuk menawarkan Program kerjasama dengan Pemerintah Kota Manado lewat Program PLN Icon Plus.

Penawaran Program tersebut yakni Pemasaran Produk PVRoof Top dan Smart Ciry Jaringan Fiber Optik. Program ini bertajuk Smart City Solution Untuk Kota Manado.

Walikota didampingi Kadis Infokom Erwin Kontu SH berdialog soal program ini, terutama manfaatnya untuk masyarakat di Kota Manado. Ia menyampaikan bahwa sistem digitalisasi sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota.

Walikota meminta untuk bisa berhubungan dengan instansi teknis yang terkait dengan hal ini, dan jika lebih murah Walikota mempersilahkan penerapan program ini. Makanya Walikota akan mempersiapkan segalanya jika penerapannya efektif dan efisien dengan mempertimbangkan dana yang tersedia.

Tindak lanjut untuk pelaksanaan program ini akan dibahas selanjutnya dengan Dinas Kominfo Kota Manado. Dari pihak PLN Icon Plus hadir GM PLN Icon Plus Ragional Sulut dan Indonesia Bagian Timur serta pejabat teknis lainnya. (*/alfalangkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close