Andrei Angouw Dorong Peningkatan Pelayanan Kesehatan Puskesmas di Kota Manado Andrei Angouw Dorong Peningkatan Pelayanan Kesehatan Puskesmas di Kota Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angouw Dorong Peningkatan Pelayanan Kesehatan Puskesmas di Kota Manado

17 February 2023 | 14:59 WIB Last Updated 2023-02-20T07:04:23Z
Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang foto bersama di kegiatan Puskesmas Bahu, Malalayang.

MANADO, (Indimanado.com) - Walikota Manado Andrei Angouw mendorong peningkatan pelayanan kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kota Manado. Hal ini disampaikan Walikota Angouw saat menghadiri kegiatan di Puskesmas Bahu, Kecamatan Malalayang, bersama Wakil Walikota Richard Sualang, Kamis (16/2/2023).

Ia berharap fasilitas kesehatan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kota Manado.

"Kalau pelayanan Kesehatan baik maka kualitas manusia juga akan baik sehingga sebagai masyarakat dapat berkontribusi terhadap pelaksanaan pembangunan," kata Walikota Angouw.

Khusus untuk Ambulance, Walikota berharap agar mobil ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam hal sosial kemasyarakatan serta peningkatan kesehatan masyarakat.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan acara launching vitamin A, PMT Stunting, obat cacing, penyerahan ruang Puskesmas baru, serah terima ambulance RSUD Manado dan Puskesmas Keliling Kepulauan Bunaken Tahun 2023.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Manado Dr Steaven Dandel dalam laporan menyampaikan, kegiatan ini dalam rangkaian pelaksanaan Bulan Kesehatan dengan melaksanakan berbagai agenda kegiatan.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado Iren Angouw Pinontoan, Dr Merry Sualang Mawardi, Kepala RSUD Kota Manado Dr Joy Zeekeon, Camat Malalayang Royke Kalalo SE, Kapolsek Malalayang, Kepala Puskesmas se Kota Manado, Lurah Bahu dan Ketua-Ketua Lingkungan serta undangan lainnya. (*/alfalangkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close