Bank SulutGo Raih Paritrana Award Tahun 2022 untuk Kontribusi dalam Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bank SulutGo Raih Paritrana Award Tahun 2022 untuk Kontribusi dalam Jaminan Sosial Ketenagakerjaan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bank SulutGo Raih Paritrana Award Tahun 2022 untuk Kontribusi dalam Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

24 February 2023 | 03:16 WIB Last Updated 2023-05-25T19:58:16Z


INDIMANADO.COM - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara Gorontalo, yang dikenal dengan nama Bank SulutGo, menerima Anugerah Paritrana Award Tahun 2022 dalam kategori Perusahaan Skala Besar Sektor Keuangan, Perdagangan, dan Jasa, Kamis (23/2/2023).

Paritrana Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha yang menunjukkan komitmen, dukungan, kepatuhan, dan keberlanjutan dalam pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan. Program ini diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), dan BPJS Ketenagakerjaan. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dalam melindungi tenaga kerja, baik dari pemerintah provinsi, kabupaten/kota, perusahaan besar, perusahaan menengah, maupun usaha kecil mikro.

Penghargaan Paritrana Award 2022 diberikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, dan diterima oleh Direktur Operasional Bank SulutGo, Louisa Parengkuan.

Dalam penjelasannya, Louisa Parengkuan menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kontribusi aktif Bank SulutGo dalam melaksanakan berbagai program dari BPJS Ketenagakerjaan, seperti Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JK), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Bank SulutGo juga aktif melakukan sosialisasi program secara berkala dan menyediakan fasilitas pembayaran BPJS Ketenagakerjaan bagi peserta Bukan Penerima Upah (BPU). Peserta dapat dilayani melalui teller, jaringan ATM, mobile banking, maupun internet banking Bank SulutGo. Hal ini membuktikan komitmen tinggi dari manajemen Bank SulutGo dalam mendukung program-program BPJS Ketenagakerjaan serta kesiapan mereka untuk terus meningkatkan kinerja dan inovasi guna sukses dalam program BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan perlindungan kepada pekerja, mitra kerja, dan masyarakat.

Bank SulutGo juga siap menjadi mitra bisnis yang lebih aktif dengan menggunakan teknologi perbankan yang terkini. Dengan demikian, Bank SulutGo berkomitmen untuk terus memberikan dukungan maksimal dalam melindungi tenaga kerja dan memajukan sektor ketenagakerjaan, sejalan dengan visi dan misi BPJS Ketenagakerjaan. Penghargaan Paritrana Award Tahun 2022 menjadi bukti nyata bahwa Bank SulutGo terus berinovasi dan berupaya memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan dunia usaha di Sulawesi Utara Gorontalo. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close