Ronald Lumbuun Tinjau Lapas Kelas III Amurang Ronald Lumbuun Tinjau Lapas Kelas III Amurang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Lumbuun Tinjau Lapas Kelas III Amurang

20 February 2023 | 22:34 WIB Last Updated 2023-02-21T06:36:55Z

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara. (Foto istimewa)
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara. (Foto istimewa)

AMURANG, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara  dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang sekaligus menjadi Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Hendra Pakpahan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang Senin (20/2).

Kakanwil dan Pimti Kanwil disambut langsung oleh Kepala Lembaga Kelas III Amurang Fentje Mamirahi.

Disana Kakanwil juga menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Lapas Amurang dengan Dinas perdagangan, Dinas pertanian dan Dinas Kependudukan dan Capil di Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan dilanjutkan meninjau situasi dan kondisi Lapas. Mulai dari blok hunian dan berinteraksi langsung dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan yang berada di dalam Lapas.

Selanjutnya, ia meninjau langsung kegiatan kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan dan dapur higienis yang ada dalam Lapas.

Mengakhiri kunjungannya, Ronald berpesan kepada seluruh pegawai di Lapas Amurang  agar Lapas Klas III Amurang tetap dalam keadaan aman dan tertib. (**/Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close