Ini Pesan Wagub Kandouw Saat Lantik Pejabat Fungsional: ASN Harus Kapabel dan Loyal Ini Pesan Wagub Kandouw Saat Lantik Pejabat Fungsional: ASN Harus Kapabel dan Loyal - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ini Pesan Wagub Kandouw Saat Lantik Pejabat Fungsional: ASN Harus Kapabel dan Loyal

28 March 2023 | 13:41 WIB Last Updated 2023-03-28T05:41:58Z

MANADO, (Indimanado.com– Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven OE Kandouw melantik dan mengambil sumpah janji pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (27/3/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional ini dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Steve Kepel dan Kepala BKD Sulut, Clay Dondokambey.

Sebelum pelantikan, dibacakan SK Gubernur Sulut Olly Dondokambey tentang pelantikan pejabat fungsional.

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw mengatakan, pelantikan ini dilaksanakan mengikuti rezim kepegawaian yang baru.

“Supaya tidak ada yang bingun kenapa selalu ada pelantikan. Karena mengikuti aturan yang baru dan regulasi yang baru. Dan semua bermuara kepada kinerja,” ungkap Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw berharap pejabat yang baru dilantik harus kapabel untuk menjalankan program pembangunan Gubernur Sulut.

“Saat ini kita masih berperang dengan stunting, inflasi, Sumber Daya Manusia (SDM) dan penciptaan tenaga kerja dan lain-lain,” kata Wagub.

Karena itu, Ia mengingatkan semua tetang dedikasi dan loyalitas di SKPD masing-masing.

“Anda harus loyak kepada gubernur dan jenjang struktur paling atas. Loyalitas harus jalan. Saya percaya dengan dilantiknya anda akan berkerja maksimal. Selamat bekerja,” tutup Wagub Kandouw. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close