Pimpin Apel Perdana di Bulan Maret, Walikota Angouw Ingatkan ASN Tentang Tugas Pelayanan Kepada Masyarakat Pimpin Apel Perdana di Bulan Maret, Walikota Angouw Ingatkan ASN Tentang Tugas Pelayanan Kepada Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Perdana di Bulan Maret, Walikota Angouw Ingatkan ASN Tentang Tugas Pelayanan Kepada Masyarakat

1 March 2023 | 20:18 WIB Last Updated 2023-03-01T12:18:47Z
Walikota Manado, Andrei Angouw saat pimpin apel perdana Bulan Maret 2023 Pemerintah Kota Manado.

MANADO, (Indimanado.com) - Walikota Manado Andrei Angouw memimpin apel perdana jajaran ASN Pemerintah Kota Manado bulan Maret tahun 2023 di Lapangan Sparta Tikala Manado, Rabu, (1/3/2023).

Mengawali arahannya, Walikota Angouw menyampaikan apresiasi atas pencapaian kinerja ASN Pemerintah Kota Manado selama bulan Januari hingga Februari 2023.

Disamping itu, Ia kembali mengingatkan ASN tentang tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Sebagai pemerintah tugas kita adalah melayani masyarakat dan membangun Kota Manado. Dengan begitu kita membangun bangsa Indonesia," kata Angouw.

"Saya berharap kita benar-benar melayani. Berulang kali saya sampaikan, jangan kita berpola pikir kalau bisa dipersulit, kenapa dipermudah. Kita harus memakai pola pikir, kalau bisa dipermudah kenapa dipersulit, seperti itu,” tambah Walikota Angouw.

Walikota menegaskan para ASN Pemerintah Kota Manado untuk tidak melakukan pungutan liar (pungli) dan dapat menjadi ahli dalam bidang masing-masing.

“Saya mengajak kita semua untuk tidak pungli. Jangan menerima yang bukan hak kita sesuai dengan ketentuan. Semua harus jadi ahli dibidangnya masing-masing. Aturan dan ketentuan terus berubah. Semuanya dinamis, kita yang harus menyesuaikan,” kata Walikota.

Walikota turut menyampaikan terkait Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) para ASN Pemerintah Kota Manado yang akan segera dicairkan. “Untuk TPP bulan Januari dan Februari sudah bisa diproses dengan melengkapi syarat SKP,” ujarnya.

Pada apel perdana ini, Walikota menyerahkan santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada pihak keluarga pekerja rentan di Kota Manado.

Turut hadir dalam apel perdana ini, para Asisten, Kepala-Kepala SKPD, jajaran BPJS Ketenagakerjaan Kota Manado dan ASN Pemerintah Kota Manado. (*/alfalangkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close