Majelis GPdI Wilayah 43 Pineleng Gelar Ibadah Paskah Majelis GPdI Wilayah 43 Pineleng Gelar Ibadah Paskah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Majelis GPdI Wilayah 43 Pineleng Gelar Ibadah Paskah

8 April 2023 | 23:12 WIB Last Updated 2023-04-08T15:14:56Z
Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI)  Wilayah 43 Pineleng mengelar Ibadah Paskah Bersama yang di laksanakan  di T2 Garden Koha Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa Sabtu (8/4/2023). (Foto: Indimanado.com/Dwi)
Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Wilayah 43 Pineleng mengelar Ibadah Paskah Bersama yang di laksanakan  di T2 Garden Koha Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa Sabtu (8/4/2023). (Foto: Indimanado.com/Dwi)

TONDANO, Indimanado.com -  Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Majelis Wilayah 43 Pineleng mengelar Ibadah Paskah Bersama yang di laksanakan  di T2 Garden Koha Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa Sabtu (8/4/2023).

Ibadah Ini di hadiri seluruh jemaat yang berada di Wilayah 43 Pineleng dan berlangsung dengan kusuk, dimana jemaat memuji  dan membesarkan nama Tuhan dengan penuh sukacita.

Sebagai pembawa firman dalam ibadah ini yakni Pdt Victor Pantow,M.Th selaku Sekretaris IV Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara.



Dalam pesan firman yang di ambil dalam ayat pokok I Korintus 1 ayat 17 dan 18 mengatakan dalam peristiwa
kematian Yesus di kayu salib  menjadi bukti bahwa Ia rela mengorbankan dirinya untuk menebus dosa kita semua.

"Kematian Kristus membuktikan kasih Allah itu nyata untuk menyelamatkan seluruh umat manusia dari dosa kebinasaan untuk beroleh kehidupan di surga yang kekal ," ujar Pdt Victor Pantow.

Sementara itu Octavian Wowor  selaku ketua Pelprap Wilayah 43 Pineleng yang juga merupakan ketua panitia mengatakan bersyukur karna acara kegiatan ini berjalan dengan baik.

"Meskipun sempat turun hujan, tapi Puji Tuhan seluruh kegiatan bisa berjalan dengan dan seluruh Jemaat yang hadir bersuka cita karna maut sudah dikalahkan dan Kristus Sudah bangkit,"tandas Octavian Wowor.

Ibadah ini diakhiri dengan berbagai aneka lomba seperti lomba mencari telur paskah, lomba makan kerupuk dari anak-anak sekolah minggu serta  jamuan kasih bersama oleh seluruh jemaat yang hadir. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close