Pemkab Mitra Gelar Pasar Pasar Murah Pemkab Mitra Gelar Pasar Pasar Murah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Mitra Gelar Pasar Pasar Murah

5 April 2023 | 19:46 WIB Last Updated 2023-06-05T01:49:15Z
Situasi di pasar murah. Ist


MITRA, Indimanado.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus melakukan terobosan dengan program yang langsung bersentuhan kepada masyarakat, kali ini lewat 'Pasar Murah' kolaborasi Disperindag Provinsi Sulawesi Utara Bersama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Mitra.

Pihak Disperindag Provinsi Sulut lewat Analis Perdagangan Madya, Ir Ronny Erungan MSi kepada mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang dapat di jangkau terlebih di saat bulan puasa seperti ini dan menyambut perayaan Idul Fitri.

“Kami Disperindag Provinsi telah melaksanakan Pasar Murah di hampir seluruh wilayah Provinsi Sulut, kali ini jadwal Kabupaten Mitra dan ditentukan di wilayah yang mayoritas berpenduduk muslim karena sementara menghadapi bulan suci Ramadhan,” terang Erungan , di Kantor Hukum Tua Desa Tumbak, (5/4/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Mitra, Franky Wowor S.Sos lewat kepala Bidang perdagangan Betsie Kaunang mengatakan, untuk lokasi pasar murah kerja sama dengan Disperindag Provinsi kali ini yakni Desa Tumbak, Tumbak Madani dan Bentenan Satu.

“Bersyukur pasar murah kali ini sangat dimanfaatkan masyarakat dan kiranya bisa membantu masyarakat terlebih yang sementara menjalankan ibadah puasa dan bersiap menanti hari raya Idul Fitri,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pasar murah menyediakan  berbagai bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mentega serta tepung terigu. (*/Bill)

 
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close