Olahraga Pagi di Kawasan Megamas Manado, Ganjar Pranowo di Sambut Antusias Warga Olahraga Pagi di Kawasan Megamas Manado, Ganjar Pranowo di Sambut Antusias Warga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olahraga Pagi di Kawasan Megamas Manado, Ganjar Pranowo di Sambut Antusias Warga

18 May 2023 | 13:00 WIB Last Updated 2023-05-18T15:12:36Z
Ganjar Pranowo saat olahraga pagi di Kawasan Megamas Manado. Foto Ridho L Tobing/indimanado.com

Manado, Indimanado.com - Kawasan Megamas Manado menjadi saksi kehadiran Ganjar Pranowo, Calon Presiden dari PDIP, yang disambut dengan antusias oleh ribuan warga pada Kamis (18/5/2023) pagi tadi. Massa yang sedang berolahraga berdesakan untuk tidak melewatkan kesempatan langka ini dan berfoto bersama tokoh nasional tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk menyambangi stand Zumba yang berada di lapangan olahraga kawasan Megamas. Dengan penuh semangat, Ganjar ikut bergabung dalam sesi Zumba yang sedang berlangsung, menghibur massa yang turut hadir.


Selain itu, Ganjar juga mengambil waktu untuk berinteraksi dengan masyarakat setempat. Ia membeli kue dari seorang penjaja makanan keliling yang berada di sekitar kawasan tersebut. Ibu Santi, pedagang kue keliling yang tidak menyangka akan bertemu dengan rombongan Ganjar Pranowo, dengan senang hati menawarkan kue-kue dagangannya kepada Ganjar. Pria tersebut dengan ramah membeli kue-kue tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pedagang kecil.


Setelah selesai berolahraga, Ganjar Pranowo melanjutkan paginya dengan menikmati sarapan di GG el Loen, sebuah tempat makan dengan pemandangan laut yang indah di kawasan Megamas. Sambil menikmati hidangan pagi, Ganjar juga mengobrol dengan beberapa pengunjung yang mengenalnya, membahas isu-isu terkini serta menyimak aspirasi dan harapan mereka.


Kehadiran Ganjar Pranowo di Kawasan Megamas Manado pagi ini sukses menarik perhatian dan antusiasme masyarakat. Dengan interaksinya yang akrab dan ramah, Ganjar Pranowo semakin memperoleh dukungan dan simpati dari warga Manado dan sekitarnya. (Ridho Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close