Walikota Maurits Mantiri Sambut Kedatangan DANPASMAR 2 di Kota Bitung Walikota Maurits Mantiri Sambut Kedatangan DANPASMAR 2 di Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Maurits Mantiri Sambut Kedatangan DANPASMAR 2 di Kota Bitung

4 May 2023 | 23:18 WIB Last Updated 2023-05-04T15:18:26Z
Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri saat menyambut Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto SE didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Desy Rudy S. Istimewa

BITUNG, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, Kamis (4/5/2023) hari ini menerima kunjungan Komandan Pasukan Marinir (Danpasmar) 2, Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto SE di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VIII/Bitung.

Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto SE didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Desy Rudy S.

Walikota Maurits Mantiri menyambut hangat kedatangan Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto SE bersama rombongan.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Pak Jendral di Kota yang kami cintai ini", ucap Walikota Maurits.


Walikota Maurits mengungkapkan bahwa Fokopimda Kota Bitung sangat kompak dan selalu gotong royong dalam membangun Kota Bitung.

"Membangun kota ini tidak bisa seorang diri, untuk itu kami Forkopimda di Kota Bitung sangatlah kompak selalu berdiskusi dalam hal pembangunan dan juga menetapkan kebijakan, inilah yang kami namakan kerja malendong atau gotong royong," ungkap Maurits Mantiri.

Hadir pada acara tersebut, unsur Forkopimda Kota bitung dan para Pejabat Tinggi Yonmarhanlan VIII/Bitung. (*/Ido Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close