Irvan Sembeng Terpilih Sebagai Koordinator JIPS untuk Periode 2023-2025 Irvan Sembeng Terpilih Sebagai Koordinator JIPS untuk Periode 2023-2025 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Irvan Sembeng Terpilih Sebagai Koordinator JIPS untuk Periode 2023-2025

21 July 2023 | 17:17 WIB Last Updated 2023-07-21T10:45:30Z
Keluarga Besar Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) selesai pemilihan koordinator. Foto Alfa J Liando/indimanado.com

Manado, Indimanado.com - Pada Musyawarah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) 2023 yang berlangsung di Ruang FJ Tumbelaka Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat 21 Juli 2023, terjadi perubahan kepemimpinan dalam organisasi jurnalis pos liputan Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Irvan Sembeng berhasil meraih kemenangan telak dengan perolehan 33 suara, mengungguli incombent Donny Arai yang hanya mendapatkan 9 suara, sementara 1 suara abstain.

Sidang Pleno yang dipimpin oleh steering committee, Kerel Politikan, Rolf Lumintang, dan Hilda Margaret, berjalan dengan lancar dan sukses.

Irvan Sembeng Kordinator JIPS terpilih saat bersalaman dengan Donny Arai Koordinator periode 2021-2023 usai pemilihan. Foto Alfa J Liando/indimanado.com

Dalam pidatonya, Irvan Sembeng menyampaikan rasa terima kasih kepada 43 orang teman-teman yang telah meluangkan waktu untuk memberikan dukungan dalam pemilihan. Dia juga mengungkapkan komitmen untuk melayani dan mewakili aspirasi teman-teman sejawat.

"Sesudah ini tidak ada lagi yang terkotak-kotak, mari kita bangun JIPS bersama-sama, terima kasih kepada semua," kata Irvan dalam pidato singkatnya.

Irvan Sembeng Kordinator JIPS terpilih saat bawakan pidato. Foto Alfa J Liando/indimanado.com

Ketua Panitia, Ronald Rompas, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Satpol PP, petugas ruangan Tumbelaka, serta wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

Terimakasih juga disampaikan kepada pengurus lama, Donny Arai, Suratman, dan Martha, atas kontribusi mereka selama masa kepemimpinan sebelumnya. (Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close