Pemprov Sulut Diakui Layak Anak: Penghargaan Provila Tahun 2023 Diserahkan oleh Menteri PPPA Pemprov Sulut Diakui Layak Anak: Penghargaan Provila Tahun 2023 Diserahkan oleh Menteri PPPA - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemprov Sulut Diakui Layak Anak: Penghargaan Provila Tahun 2023 Diserahkan oleh Menteri PPPA

24 July 2023 | 22:37 WIB Last Updated 2023-07-24T14:37:36Z

 

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven OE Kandouw saat menerima penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bintang Puspayoga. Foto istimewa


Indimanado.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) meraih prestasi gemilang dalam upaya perlindungan anak-anak. Pada malam Penganugerahan KLA di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2023), Pemprov Sulut secara resmi menerima Penghargaan Provinsi Layak Anak atau Provila Tahun 2023.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bintang Puspayoga, kepada Wakil Gubernur Steven Kandouw. Dalam kesempatan tersebut, Kandouw menyatakan kebahagiannya mewakili Gubernur Olly Dondokambey dalam menerima penghargaan ini yang telah ditunggu selama delapan tahun oleh Sulut.

Dalam pernyataannya, Wakil Gubernur Kandouw mengungkapkan apresiasi dan rasa syukurnya atas capaian ini. Ia juga mengungkapkan bahwa penghargaan ini dipersembahkan untuk anak-anak hebat di Sulawesi Utara, menyatakan, "Maka dari itu penghargaan ini saya berikan kepada anak-anak hebat yang ada di Sulawesi Utara karena penghargaan ini ada untuk kalian semua, selamat Hari Anak Nasional 2023. Anak terlindungi, Indonesia maju."


Kegiatan penganugerahan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (P3AD) Provinsi Sulut, dr Kartika Devi Tanos MARS.

Penghargaan Provila Tahun 2023 ini menegaskan komitmen Pemprov Sulut dalam melindungi hak dan kesejahteraan anak-anak, serta mengukuhkan posisi Sulawesi Utara sebagai salah satu provinsi yang peduli dan ramah anak. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan upaya perlindungan anak-anak dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi penerus bangsa. (**/Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close