Sempurnakan Data Pekerja Rentan di Kota Bitung, Maurits Mantiri Memastikan Tepat Sasaran dan Sesuai Kebutuhan Sempurnakan Data Pekerja Rentan di Kota Bitung, Maurits Mantiri Memastikan Tepat Sasaran dan Sesuai Kebutuhan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sempurnakan Data Pekerja Rentan di Kota Bitung, Maurits Mantiri Memastikan Tepat Sasaran dan Sesuai Kebutuhan

24 July 2023 | 23:21 WIB Last Updated 2023-07-24T15:21:29Z
Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM. Istimewa

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM membuka Rapat Kerjasama Operasional Verifikasi dan Validasi Data Pekerja Rentan bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Bitung di lantai 4 kantor Walikota Bitung, Senin (24/7/2023).

Menurut Walikota Maurits Mantiri, Perlindungan kerja kepada masyarakat pekerja Bukan Penerima Upah (BPU) adalah tanggung jawab bersama. Karena itu Walikota berharap peran aktif para peserta rapat dapat memberikan masukan dan saran untuk perkembangan jaminan sosial ketenagakerjaan di kota Bitung.

Walikota juga mengungkapkan bahwa Verifikasi dan Validasi data pekerja rentan yang tersebar pada 8 Kecamatan dan 69 Kelurahan di kota Bitung adalah sebagai langkah krusial dalam memastikan bahwa bantuan yang diberikan tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan yang sebenarnya.

Mengingat hal tersebut, Walikota mengingatkan untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan saling mendukung satu sama lain dalam proses verifikasi dan validasi data pekerja rentan ini.

Rapat tersebut di hadiri oleh Kepala BPJS Tenagakerjaan Kota Bitung, Irham Hasyim; Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Bitung, Para Camat dan Lurah Se Kota Bitung. (*/Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close