Kungker Di Kotamobagu, James Sumendap Disambut Hangat Tatong Bara Kungker Di Kotamobagu, James Sumendap Disambut Hangat Tatong Bara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kungker Di Kotamobagu, James Sumendap Disambut Hangat Tatong Bara

18 July 2023 | 21:30 WIB Last Updated 2023-07-18T13:30:45Z
Kunjungan kerja Bupati Mitra James Sumendap di Kota Kotamobagu. (Foto istimewa)
Kunjungan kerja Bupati Mitra James Sumendap di Kota Kotamobagu. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang di pimpin langsung oleh Bupati James Sumendap, SH, MH, kunjungi Kota Kotamobagu, Selasa (18/72023).

Bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Walikota Kota Kotamobagu, James Sumendap langsung disambut hangat Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara persis didepan Rudis.

Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, MH dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kunjungan kerja Bupati Mitra James Sumendap di Kota Kotamobagu. (Foto istimewa)
Kunjungan kerja Bupati Mitra James Sumendap di Kota Kotamobagu. (Foto istimewa)

"Selamat datang kepada Bapak Bupati Minahasa Tenggara yang terkenal dengan memiliki rambut nyentrik, ini sahabat saya yang sering memberikan masukan dan ide-ide yang luar biasa. Sahabat yang baik, sahabat yang mendorong saya dalam setiap  pembangunan," ujar Walikota.

Walikota dua periode tersebut menuturkan, dengan kunjungan kerja oleh rombongan seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. Pemerintah Kota Kotamobagu, nantinya akan berkunjung ke Kabupaten Mitra. 

"Saya pasti akan membalas kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara," pungkas Walikota.

Sementara itu, Bupati JS sapaan akrab Bupati Mitra dua periode ini mengatakan, sebuah kehormatan bagi Pemerintah  Kabupaten Mitra untuk boleh datang disini.

"Sahabat saya ibu Walikota siap, bahkan rela mengorbankan jadi pemenang. Siapa yang juara, tetapi kami berdua saling bahu- membahu, saling bantu," katanya.

Persahabatan ini sangat kuat, sebab itu dirinya harus berterima kasih kepada Ibu Walikota.

"Karena Ibu Walikota juga banyak membantu saya ketika menjadi Bupati Minahasa Tenggara," tuturnya.

Diakhir sambutan, Sumendap mengucapkan terima kasih kepada Walikota Kotamobagu Tatong Bara yang telah menerima rombongan dari Pemerintah Kabupaten Mitra. 

"Kunjungan kerja ini juga karena sudah akan berakhirnya masa kepemimpinan saya dan ibu Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara," katanya.

Ditambahkannya, kesempatan ini dirinya ucapkan terima kasih kepada ibu Walikota dan seluruh jajaran yang ada di Kota Kotamobagu telah menerima kami dengan luar biasa.

"Kedepan Pemilu tahun 2024 nanti, saya bersama Ibu Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI," tutupnya.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close