Ratusan Pendeta Doakan James Sumendap untuk Calon Legislatif DPR-RI Ratusan Pendeta Doakan James Sumendap untuk Calon Legislatif DPR-RI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ratusan Pendeta Doakan James Sumendap untuk Calon Legislatif DPR-RI

30 July 2023 | 23:34 WIB Last Updated 2023-08-22T15:36:15Z

MITRA, Indimanado.com - Hadiri ibadah doa puasa se Sinode GMIM, Bupati James Sumendap Sh.MH yang juga merupakan bakal calon legislatif (Bacaleg) Anggota DPR RI, di Doakan dan diutus ratusan Pendeta, bertempat di Hall Ir Soekarno Rimba Lamet, Sabtu (29/7/2023).

Kegiatan Ibadah Doa Puasa se Sinode GMIM yang dipusatkan di Rayon Mitra tersebut dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina.

Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina di dampingi Ratusan Pendeta yang hadir pada Ibadah mendoakan dan mengutus James Sumendap sebagai Calon Anggota DPR RI terpilih menuju Senayan pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024.

Sementara itu Politisi PDI-P James Sumendap, menyampaikan bahwa ketika didoakan dan diutus oleh Pendeta sangat merasa yakin untuk dipakai Tuhan. 

“Karena Saya berdoa Sungguh-sungguh, maka Saya berkeyakinan dan saya percaya Doa Pendeta dan bisa terpilih serta dimudahkan sebagai anggota DPR RI,” ucap Bupati 2 Periode itu dihadapan 3000 peserta yang menghadiri Ibadah Doa Puasa Sinode GMIM. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close