Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Menparekraf Sandiaga Uno Jalin Kekeluargaan dalam Kunker Penuh Makna Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Menparekraf Sandiaga Uno Jalin Kekeluargaan dalam Kunker Penuh Makna - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Menparekraf Sandiaga Uno Jalin Kekeluargaan dalam Kunker Penuh Makna

8 August 2023 | 17:07 WIB Last Updated 2023-08-08T09:07:47Z
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno. Istimewa

Manado, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, merangkul semangat kekeluargaan saat bertemu dalam kunjungan kerja di Kota Manado pada Selasa, 8 Agustus 2023. Keduanya tampak akrab saat menikmati sarapan pagi di Restoran Pelangi Manado.

Menparekraf Sandiaga Uno tiba di Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado dan disambut oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Steve Kepel. Agenda kunjungan ini mengarah pada peningkatan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Sulut.

Salah satu agenda utama Sandiaga Uno adalah peletakan batu pertama pembangunan gedung Rektorat Politeknik Pariwisata Manado di Desa Kalasey 2, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa. Di lokasi tersebut, Menparekraf berharap dapat memperkuat infrastruktur pendidikan pariwisata.

Selanjutnya, Sandiaga Uno akan mengecek perkembangan dan pembangunan Infrastruktur Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang di Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Dengan fokus pada pengembangan pariwisata, langkah ini diharapkan dapat memberikan peluang ekonomi bagi masyarakat setempat.

Tidak hanya itu, Menparekraf juga akan menghadiri acara pembukaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) di Kota Tomohon. Acara ini dijadikan platform promosi pariwisata yang akan menarik perhatian wisatawan dari berbagai daerah.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih atas kunjungan berarti dari Menparekraf. Ia juga memberikan apresiasi atas perhatian pemerintah pusat terhadap pengembangan pariwisata di Sulut. Gubernur Olly berharap kunjungan ini akan membawa berkah bagi masyarakat Sulut dalam upaya pengembangan dan pembangunan sektor pariwisata di provinsi tersebut. (*/Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close