Ketua DPR RI Puan Maharani Merasa Bangga Bisa Meresmikan Pasar Jengki Bersehati Manado Ketua DPR RI Puan Maharani Merasa Bangga Bisa Meresmikan Pasar Jengki Bersehati Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua DPR RI Puan Maharani Merasa Bangga Bisa Meresmikan Pasar Jengki Bersehati Manado

12 August 2023 | 21:29 WIB Last Updated 2023-08-13T19:37:14Z
Ketua DPR RI Puan Maharani saat meresmikan Revitalisasi Pasar Jengki Bersehati Manado, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Manado, Indimanado.com - Dalam kunjungan kerja di Sulawesi Utara (Sulut), Ketua DPR RI Puan Maharani dengan penuh kebanggaan meresmikan Revitalisasi Pasar Jengki Bersehati Manado pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Peresmian pasar ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekretaris DPRD Sulut, Fransiskus Silangen, serta Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota Richard Sualang dan para kepala daerah lainnya.


Dalam acara peresmian tersebut, Puan Maharani menyampaikan rasa bangganya atas kesempatan untuk menghadiri dan meresmikan pasar tertua di Kota Manado. Keberadaan pasar yang diapit oleh jembatan Megawati dan jembatan Soekarno, menambah arti penting dari revitalisasi tersebut.

“Ini sebuah kebanggaan, sebuah kebetulan juga pasar ini diapit oleh jembatan Soekarno dan jembatan Megawati,” kata Puan dengan semangat.


Puan Maharani menegaskan harapannya agar revitalisasi pasar ini akan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat, serta menjadikan lokasi ini sebagai tujuan wisata menarik, baik untuk warga lokal maupun mancanegara.

"Semoga dengan peresmian ini ekonomi rakyat semakin kuat, juga bisa jadi tujuan wisata bagi masyarakat dan turis dari luar," ungkapnya.


“Saya bicara dengan Pak Gubernur tadi, kedepan kita harus merevitalisasi lingkungan di sekitar pasar supaya semakin indah lagi,” tambah Puan.

Dengan peresmian Revitalisasi Pasar Jengki Bersehati Manado ini, Puan Maharani secara tegas menunjukkan komitmen dalam mendukung perkembangan ekonomi, lingkungan serta keindahan wilayah. (*Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close