Sekprov Steve Kepel Ajak Keluarga Besar FKPPI Sulut Berkolaborasi Dalam Membangun Daerah Sekprov Steve Kepel Ajak Keluarga Besar FKPPI Sulut Berkolaborasi Dalam Membangun Daerah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekprov Steve Kepel Ajak Keluarga Besar FKPPI Sulut Berkolaborasi Dalam Membangun Daerah

14 August 2023 | 02:20 WIB Last Updated 2023-08-13T18:20:16Z
Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel foto bersama Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Purnawirawan dan Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Sulut. Istimewa

Manado, Indimanado.com - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steve Kepel, memberikan ajakan kuat kepada Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Purnawirawan dan Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Sulut untuk bersama-sama berkolaborasi dalam membangun daerah. Hal ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan pengurus daerah XXII FKPPI Sulut di Graha Gubernuran, Bumi Beringin Manado, pada Sabtu (12/8/2023).

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Kepala Dinas Koperasi Sulut Ronald Sorongan, perwakilan Pangdam XIII/Merdeka, Kapolda Sulut, dan pejabat militer lainnya, Steve Kepel menggarisbawahi pentingnya peran FKPPI sebagai wadah bagi generasi penerus yang memiliki semangat nasionalisme.

"Organisasi ini telah berkontribusi pada usaha menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia melalui profesi masing-masing anggotanya," ujar Sekprov Kepel.

Dalam sambutannya, Steve Kepel juga menyoroti tantangan perkembangan teknologi dan kompleksitas global saat ini. Ia mengajak seluruh pengurus FKPPI Sulut untuk meningkatkan kapasitas diri, berinovasi, dan berkolaborasi guna menghadapi tantangan tersebut serta memajukan daerah.

"Kita perlu terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi di antara semua sektor dan lapisan masyarakat, untuk bersama-sama berkontribusi pada pembangunan daerah, bangsa, dan negara menuju Indonesia yang maju," tegas Sekprov Kepel.

Pelantikan Pengurus Keluarga Besar FKPPI Sulut untuk periode 2023-2028 ini dipimpin oleh Pengurus Pusat FKPPI, Dudhi Makmun Murod. Pengurus Daerah yang baru dilantik antara lain; Ketua KB FKPPI Sulut Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng, Sekretaris Fery Petrus Soetanto SSos MM, dan Bendahara Jevry Masinambow.

Sekprov Steve Kepel berharap dengan kekompakan dan semangat kolaborasi yang tinggi, Keluarga Besar FKPPI Sulut akan mampu memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi perkembangan daerah serta kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara. (*Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close