Atlet Bola Voli Sulut Berlaga di Kapolri Cup 2023 Zona Sulawesi Atlet Bola Voli Sulut Berlaga di Kapolri Cup 2023 Zona Sulawesi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Atlet Bola Voli Sulut Berlaga di Kapolri Cup 2023 Zona Sulawesi

1 August 2023 | 17:03 WIB Last Updated 2023-08-01T09:04:27Z
Kapolda juga berharap tim ini bisa berprestasi dalam kejuaraan Kapolri Cup tahun 2023, yang finalnya nanti akan digelar di Kota Pontianak. (Foto istimewa)
Kapolda juga berharap tim ini bisa berprestasi dalam kejuaraan Kapolri Cup tahun 2023, yang finalnya nanti akan digelar di Kota Pontianak. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto melepas Tim Bola Voli Putra dan Putri Polda Sulut yang akan berlaga dalam turnamen Kapolri Cup 2023 zona Sulawesi, yang akan digelar di Palu, Sulawesi Tengah mulai tanggal 4 hingga 7 Agustus 2023.

Pelepasan digelar di lobi 1 Kantor Polda Sulawesi Utara, Selasa (1/8/2023) dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan de Fretes, para PJU Polda, Pengurus PBVSI Sulut, pelatih, official dan para pemain.

Dalam arahannya, Kapolda Sulut selaku Ketua Umum PBVSI Sulut merasa bangga tim ini bisa berpartisipasi dalam iven nasional Kapolri Cup.

"Keikutsertaan Polda Sulut dalam kejuaraan bola voli Kapolri Cup tahun 2023 ini adalah sebuah prestasi luar biasa yang membanggakan. Polda Sulut akan mengirimkan 18 atlet putra beserta official dan 18 atlet putri beserta official. ini adalah bukti nyata komitmen kita untuk terus mengembangkan dan mendukung perkembangan olahraga voli di Sulawesi Utara," kata Irjen Pol Setyo.

Kapolda juga berharap tim ini bisa berprestasi dalam kejuaraan Kapolri Cup tahun 2023, yang finalnya nanti akan digelar di Kota Pontianak.

"Target saya adalah sampai ke Pontianak. Saya berharap dengan target tersebut bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain, official dan pelatih," ungkapnya.

Ia juga mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar tim ini siap bertanding dan siap menjadi juara. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close