Olly Dondokambey Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum FK-PKB PGI 2023-2028 Olly Dondokambey Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum FK-PKB PGI 2023-2028 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum FK-PKB PGI 2023-2028

9 September 2023 | 22:39 WIB Last Updated 2023-09-11T14:45:25Z

Minahasa, Indimanado.com - Olly Dondokambey terpilih kembali sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia (FK-PKB PGI) untuk periode 2023-2028. Gubernur Sulawesi Utara ini terpilih kembali lewat Konsultasi Nasional (Konas) ke XVI yang berlangsung di Minahasa Raya, Hotel Yama Tondano, Kabupaten Minahasa, pada Jumat sore, 8 September 2023.

Terpilihnya Olly Dondokambey didasarkan pada hasil komisi nominasi yang telah disahkan oleh seluruh peserta Konas. Ada empat poin penting dalam keputusan tersebut. Pertama, Olly Dondokambey dipilih sebagai calon tunggal dan secara resmi menjadi Ketua Umum FK-PKB PGI periode 2023-2028.


Kedua, komisi nominasi menugaskan Olly Dondokambey sebagai formatur tunggal untuk menyusun struktur pengurus pusat FK-PKB PGI periode 2023-2028, dengan memperhatikan keseimbangan antara Sinode dan Wilayah Pelayanan.

Ketiga, dalam keputusan yang tidak dapat diganggu gugat, Olly Dondokambey menentukan susunan pengurus pusat FK-PKB PGI Periode Pelayanan 2023-2028.

Keempat, Olly Dondokambey menyatakan kesiapannya menerima tanggung jawab yang diberikan dan berkomitmen untuk melayani dengan baik.

Dalam sambutannya, Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia mengajak semua anggota gereja untuk bersatu dalam tugas tanggung jawab mereka dan menghadapi tantangan keimanan baik dari eksternal maupun internal dengan kekuatan bersama.


“Kalau kita bersatu, Saya percaya kita akan lebih kuat untuk menghadapi tantangan-tantangan yang semakin hari semakin tinggi, persoalan-persoalan keimanan kita, baik gangguan dari eksternal maupun dari internal,” tuturnya.

Olly Dondokambey juga menekankan pentingnya komunikasi dan interaksi yang lebih baik di antara pengurus FK-PKB PGI, terutama mengingat kompleksitas tugas tanggung jawab ke depan yang melibatkan generasi baru seperti milenial dan generasi Z. (*Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close