Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI di Minahasa Diawali Fun Bike Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI di Minahasa Diawali Fun Bike - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI di Minahasa Diawali Fun Bike

1 September 2023 | 07:25 WIB Last Updated 2023-09-01T09:28:43Z

Indimanado.com - Ribuan orang dipastikan akan membanjiri perhelatan Pertemuan Raya dan Konsultasi Nasional (Konas) XVI Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK-PKB PGI) di Kabupaten Minahasa.

“Konas ke XVI akan diawali dengan Fun Bike pada Jumat besok pagi di Benteng Moraya Tondano,” ungkap Ketua Umum Pertemuan Raya dan Konas FK-PKB PGI, Steven Kandouw, Jumat (1/9/2023).

Lanjut Wakil Gubernur Sulut ini, kegiatan yang akan berlangsung 1-10 September 2023 ini, mendapat support penuh dari Gubernur Olly Dondokambey.

Denny Mangala selaku ketua harian menambahkan, pada 2-3 September akan digelar lomba Paduan Suara di KGPM Sentrum Kawangkoan dan KGPM Kiawa.

“Pada 5 September nanti akan dilaksanakan acara pembukaan. Kemudian pada 9 September ada Ibadah Agung yang bakal dihadiri Presiden Jokowi,” terangnya. (*Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close