Rayakan 1 Abad Negeri Aertembaga, Maurits Mantiri Apresiasi Peran Serta Warga Aertembaga Dalam Pembangunan Kota Bitung Rayakan 1 Abad Negeri Aertembaga, Maurits Mantiri Apresiasi Peran Serta Warga Aertembaga Dalam Pembangunan Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rayakan 1 Abad Negeri Aertembaga, Maurits Mantiri Apresiasi Peran Serta Warga Aertembaga Dalam Pembangunan Kota Bitung

21 September 2023 | 22:47 WIB Last Updated 2023-09-21T21:51:18Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM di dampingi asisten III, Benny Lontoh bersama para Tokoh Agama menghadiri perayaan Ulang Tahun 1 Abad (100 Tahun) Negeri Aertembaga di lapangan Kompleks Pelabuhan Perikanan Samudera Kota Bitung, Selasa (19/9/2023).

Ungkapan bahagia disampaikan Walikota Mantiri ketika memberikan sambutannya pada acara tersebut.

"Saya merasa bahagia dan terhormat bisa hadir di tengah-tengah Bapak-Ibu, semua Masyarakat Aertembaga, untuk merayakan peristiwa luar biasa ini," seru Mantiri.

"Seratus tahun adalah masa yang panjang dan selama seratus tahun ini Negeri Aertembaga telah tumbuh, berkembang dan mengalami banyak perubahan. Mari kita kenang perjalan yang panjang ini dengan bangga dan rasa syukur," ucap Maurits Mantiri.

"Kiranya peringatan Hari Ulang Tahun ini tidak hanya menjadi peringatan seremonial belaka melainkan harus di jadikan sebagai evaluasi kegiatan pemerintah dan masyarakat," kata Mantiri.

"Selamat ulang tahun Negeri Aertembaga yang ke seratus tahun kepada seluruh lapisan masyarakat Negeri Aertembaga yang kami cintai dan banggakan. Kami apresiasi kepada segenap komponen warga Negeri Aertembaga dalam peran sertanya di tengah pelaksanaan program pembangunan yang ada di Kota Bitung," ucap Walikota Maurits Mantiri.
(*/Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close