Wakil Gubernur Steven Kandouw Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja OPD: Tingkatkan Kinerja, Jangan Kendor! Wakil Gubernur Steven Kandouw Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja OPD: Tingkatkan Kinerja, Jangan Kendor! - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakil Gubernur Steven Kandouw Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja OPD: Tingkatkan Kinerja, Jangan Kendor!

15 September 2023 | 21:39 WIB Last Updated 2023-09-15T13:39:40Z
Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw saat pimpin rapat evaluasi dan kinerja OPD di lingkup Pemprov Sulut. Ist

Manado, Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, memimpin rapat evaluasi kinerja yang dihadiri oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut. Rapat ini digelar di Lantai 6 Kantor Gubernur Sulut pada Kamis (14/9/2023).

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Provinsi, Steve Kepel, dan para asisten gubernur. Tujuan dari rapat evaluasi dan kinerja ini adalah untuk memantapkan beberapa hal penting dalam pengelolaan pemerintahan.

Wakil Gubernur Kandouw menyoroti beberapa aspek penting dalam rapat tersebut. Pertama, ia menekankan pentingnya persiapan yang matang terkait dengan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Ia meminta agar administrasi dan persiapan lainnya dilakukan dengan baik.

Kedua, Kandouw membahas masalah penyerapan anggaran. Gubernur Sulut telah memberikan imbauan agar percepatan penyerapan anggaran dari APBD-P dapat dilakukan secepat mungkin.

Terakhir, ia mengingatkan pentingnya loyalitas dan disiplin dalam bekerja. Wakil Gubernur Kandouw mengajak semua OPD untuk terus meningkatkan kinerja mereka dan tidak mengendur dalam menjalankan tugas mereka.

“Tingkatkan kinerja, jangan kendor!,” pungkasnya. (*Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close