Press Conference Wakefest 2023: Lake Tondano Home for Everyone Press Conference Wakefest 2023: Lake Tondano Home for Everyone - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Press Conference Wakefest 2023: Lake Tondano Home for Everyone

14 November 2023 | 11:47 WIB Last Updated 2023-11-15T03:51:12Z
Foto istimewa

Jakarta, indimanado.com - Penjabat (Pj) Bupati Minahasa, Dr. Jemmy S Kumendong, MSi, dan Ketua Panitia Rio Dondokambey melakukan konferensi pers Wakefest 2023 dengan tema "Lake Tondano Home for Everyone", yang berlangsung pada Senin, 13 November 2023, di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Jakarta.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Uno, memimpin konferensi pers Wakefest 2023, didampingi Deputy event.

Menparekraf Sandiaga Uno menyambut baik event internasional ini sebagai bukti destinasi super prioritas yang terintegrasi dengan potensi wisata lainnya, termasuk Minahasa. Rio Dondokambey menegaskan kesiapan pelaksanaan Wakefest 2023 sebagai bentuk kolaborasi antara Pemprov Sulut, Pemkab, dan masyarakat Minahasa, dengan filosofi "Sitou Timou Tumou Tou" (Manusia Hidup untuk Menghidupi Orang Lain).

Bupati Kumendong menyampaikan bahwa Pemkab Minahasa terus memantau kesiapan infrastruktur dan aspek teknis lainnya untuk menjamin kesuksesan kegiatan internasional ini. Minahasa siap menjadi tuan rumah yang baik, dan kegiatan ini diharapkan memberikan multiplier effect bagi perekonomian warga Minahasa.

Press conference ini dihadiri oleh pejabat Pemprov Sulut, Pemkab Minahasa, undangan, dan media nasional. Wakefest 2023 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 24-27 November di Danau Tondano, menghadirkan atlet sky air serta official dari dalam maupun luar negeri. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close