Rektor Unsrat Lepas Mahasiswa Angkatan ke-136 untuk Kuliah Kerja Terpadu di Mitra Rektor Unsrat Lepas Mahasiswa Angkatan ke-136 untuk Kuliah Kerja Terpadu di Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rektor Unsrat Lepas Mahasiswa Angkatan ke-136 untuk Kuliah Kerja Terpadu di Mitra

12 September 2023 | 09:20 WIB Last Updated 2023-11-16T01:22:35Z

Manado, indimanado.com - Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. Asean IPU, melepas mahasiswa Angkatan ke-136 yang akan mengikuti Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Seremoni pelepasan dan penyerahan dilakukan di Auditorium Unsrat Manado pada Senin (11/9/2023), dihadiri oleh Bupati Mitra, James Sumendap, SH, MH.

Dalam sambutannya, Rektor menjelaskan esensi program KKT sebagai bagian dari tugas Tridharma dalam bentuk kuliah pengabdian kepada masyarakat. Program ini merupakan langkah wajib bagi setiap mahasiswa program sarjana sebelum memperoleh gelar akademik kesarjanaan.

Rektor berpesan agar mahasiswa memanfaatkan kesempatan KKT untuk mengembangkan kreativitas, inovasi, dan menjalankan program-program bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati Mitra menekankan bahwa program KKT adalah hasil kerjasama antara UNSRAT dan Kabupaten Minahasa Tenggara. Ia menyambut mahasiswa KKT dengan sukacita, menganggapnya sebagai bentuk pengabdian masyarakat berdasarkan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah. Bupati juga memberikan pesan kepada mahasiswa KKT Unsrat untuk mengenali budaya di Mitra sebagai langkah menuju keberhasilan. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close