Berharap Dukungan Masyarakat, Pemdes Ratatotok Tenggara Sambut Baik KKT Mahasiswa Unsrat Berharap Dukungan Masyarakat, Pemdes Ratatotok Tenggara Sambut Baik KKT Mahasiswa Unsrat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berharap Dukungan Masyarakat, Pemdes Ratatotok Tenggara Sambut Baik KKT Mahasiswa Unsrat

12 September 2023 | 14:51 WIB Last Updated 2023-09-12T06:51:40Z
Pemerintah Desa Ratatotok Tenggara bersama Mahasiswa Unsrat. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
Pemerintah Desa Ratatotok Tenggara bersama Mahasiswa Unsrat. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Pemerintah Desa Ratatotok Tenggara, Kecamatan Ratatotok menyambut baik kehadiran Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), untuk melaksanakan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Desa Ratatotok Tenggara. 

Selasa, (12/9/2023), HukumTua Ferry Kakambong bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD), serta Perangkat Desa mengelar tatap muka dan perkenalan bersama 13 Mahasiswa, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Ratatotok Tenggara. 

Sambil memperkenalkan diri, HukumTua juga memperkenalkan potensi Desa, luas wilayah serta jumlah penduduk dan keseharian Masyarakat.

"Selamat datang di Desa Ratatotok Tenggara, dengan jumlah penduduk sebanyak 661 jiwa yang terdiri dari 4 jaga, dengan berbagai potensi diantaranya, pertanian, perkebunan dan pertambangan," ucap Kakambong. 

Kakambong berharap Mahasiswa yang datang KKT Di Minahasa Tenggara, agar dapat belajar dengan baik.

"Selamat belajar di Minahasa Tenggara  khususnya di Desa Ratatotok Tenggara," ungkapnya lagi.

Ia juga mengimbau Masyarakat mendukung program Pemerintah dan Kerjasama dengan Universitas Sam Ratulangi melalui KKT Mahasiswa di Desa Ratatotok Tenggara. 

"Kami minta kepada Masyarakat agar menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik bagi Mahasiswa yang datang belajar di Desa Ratatotok Tenggara," tuturnya. (Lipsus)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close