Kakanwil Tanda Tangani Komitmen Bersama Pengembangan Kompetensi SDM Kemenkumham Kakanwil Tanda Tangani Komitmen Bersama Pengembangan Kompetensi SDM Kemenkumham - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kakanwil Tanda Tangani Komitmen Bersama Pengembangan Kompetensi SDM Kemenkumham

29 November 2023 | 12:33 WIB Last Updated 2023-11-29T04:33:33Z
Kakanwil Ronald Lumbuun saat menandatangani komitmen bersama Pengembangan Kompetensi SDM Kemenkumham. (Foto istimewa)
Kakanwil Ronald Lumbuun saat menandatangani komitmen bersama Pengembangan Kompetensi SDM Kemenkumham. (Foto istimewa)

JAKARTA, Indimanado.com - Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Kinerja Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM (BPSDM Kumham) resmi ditutup oleh Kepala BPSDM Kumham Iwan Kurniawan, Selasa (28/11).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Administrasi John Batara mengikuti acara penutupan Rakor Tersebut.

Sebelum ditutup, rakor hari ketiga ini diawali dengan pemaparan hasil rapat pembahasan dari 3 Komisi yang sudah dibentuk dan sudah melakukan rapat pembahasan sebelumnya, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama pengembangan SDM Kumham dengan Unit Pusat dan Seluruh Kantor Wilayah. 

Kepala BPSDM Kumham mengapresiasi apa yang sudah dilakukan para peserta rakor atas kepedulian dalam pengembangan dan penilaian kompetensi serta berjanji menuntaskan semua rekomendasi dengan melibatkan semua unit pusat.

“Percayalah apa yang kita hasilkan ini akan menjadi legacy dan menjadi amal ibadah yang pahalanya terus mengalir kita,” pungkas Iwan sekaligus menutup secara resmi rakor BPSDM kali ini. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close