Rakor Di Kabupaten Mitra, Wagub Steven Kandouw Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan James Sumendap Rakor Di Kabupaten Mitra, Wagub Steven Kandouw Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan James Sumendap - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rakor Di Kabupaten Mitra, Wagub Steven Kandouw Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan James Sumendap

17 November 2023 | 21:59 WIB Last Updated 2023-11-17T13:59:40Z
Wagub Steven Kandouw Rakor di Kabupaten Minahasa Tenggara. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
Wagub Steven Kandouw Rakor di Kabupaten Minahasa Tenggara. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Rapat Kordinasi (Rakor) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu 15/11/23 di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Mitra.

Wagub Steven Kandouw pada kesempatan tersebut meminta kepada Bupati Mitra Ronald Sorongan bersama jajarannya agar terus bekerja memaksimalkan pelayanan publik.

"Good governance adalah suatu penyelenggara manajemen pelayanan pembangunan yang bertanggung jawab yang sejalan dengan prinsip demokrasi yang efisien, mengurangi tindak korupsi, baik dalam lingkup politik maupun administratif terutama dalam menjalankan disiplin dan fungsi anggaran, pelayanan, sarana, dan prasarana," ungkapnya.

Wagub juga memuji dan mengapresiasi kinerja dari Bupati James Sumendap selama 10 tahu yang sudah memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Mitra.

"Hari ini saya diberikan kesempatan pak Gubernur Olly Dondokambey melaksanakan Rakor. Fakta berbicara Ditangan Pak Bupati James Sumendap Kabupaten Mitra sangat luar biasa karena memberikan Prestasi bahkan diatas rata-rata Kabupaten Kota SE Sulut bahkan yang paling hebat adalah Indeks Akuntabilitas yang diberikan penilaian BPK yang membuat Kabupaten Mitra diatas Rata-rata," ujar Kandouw.

Untuk itu dirinya menegaskan kepada Bupati Ronald Sorongan, Sekretaris Daerah David Lalandos serta Jajaran Pemkab Mitra agar bekerja sesuai Aturan. 

"Semua laksanakan sesuai aturan. Akuntabilitas, masalah keuangan ini jangan macam-macam, ini harus dinomor satukan karena ini semua akan dipertanggung jawabkan. Saya tahu di Kabupaten Mitra TKD di atas rata-rata jadi secara logika Birokrat dan DPRD dari pendapatan sudah Baik jadi kita berkewajiban memberikan pelayanan yang terbaik," pungkas Kandouw. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close