Keakraban Presiden Jokowi dan Gubernur Olly Dondokambey Terpancar di Manado Keakraban Presiden Jokowi dan Gubernur Olly Dondokambey Terpancar di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Keakraban Presiden Jokowi dan Gubernur Olly Dondokambey Terpancar di Manado

28 December 2023 | 22:36 WIB Last Updated 2023-12-28T14:36:06Z
Momen Presiden RI Joko Widodo bersama Gubernur Sulawesi Utara, Olly Donfokambey. Foto istimewa

Manado, indimanado.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado pada Kamis (28/12/2023) siang. Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, bersama forkopimda menyambut kedatangan Presiden beserta rombongan.

Presiden Jokowi, mengenakan kemeja lengan panjang putih, langsung bersalaman dengan Gubernur Olly Dondokambey. Momen ini keduanya terlihat akrab dan tertawa, bahkan terlihat berdiskusi sebelum melanjutkan perjalanan menuju Bandara Melonguane di Talaud.

Di Talaud, Presiden Jokowi dijadwalkan meresmikan Base Transceiver Station (BTS) Bowombaru Utara, pengoperasian sinyal BTS 4G BAKTI, serta akses internet di desa tertinggal, terdepan, dan terluar (3T). Acara juga akan mencakup peresmian pengoperasian dan integrasi Satelit Republik Indonesia 1 (Satria-1).

Selain itu, di Manado, Jokowi akan menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino di Kantor Pos Manado. Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungannya adalah Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari Setiadi, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close