Unsrat Manado Raih Tiga Penghargaan Bergengsi di Anugerah Diktiristek 2023 Unsrat Manado Raih Tiga Penghargaan Bergengsi di Anugerah Diktiristek 2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Unsrat Manado Raih Tiga Penghargaan Bergengsi di Anugerah Diktiristek 2023

21 December 2023 | 18:09 WIB Last Updated 2023-12-22T10:12:15Z

Jakarta, Indimanado.com - Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) meraih prestasi membanggakan dengan meraih tiga award bergengsi dalam ajang Anugerah Diktiristek 2023. Acara penghargaan tersebut dilaksanakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada Rabu (13/12/2023).

Ketiga penghargaan yang diraih oleh Unsrat meliputi Gold Winner untuk Tata Kelola Kerjasama PTN BLU, Gold Winner untuk Kerjasama Internasional PTN BLU, dan Silver Winner untuk Kerjasama dengan Mitra Pemerintah PTN BLU. Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng Asean IPU Eng, menerima langsung penghargaan tersebut, didampingi oleh Wakil Rektor 4 Bidang Perencanaan, Penganggaran, dan Kerjasama, Prof. Dr. Ir. Sangkertadi, DEA.

Anugerah Diktiristek merupakan acara tahunan yang memberikan apresiasi kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), mitra dari kementerian atau lembaga, dunia usaha dan industri, serta jurnalis atas kinerja dan dukungan dalam pelaksanaan program maupun kebijakan pendidikan tinggi.

Malam Anugerah Diktiristek 2023 juga dihadiri oleh pejabat tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, antara lain Sekjen Kementerian Pendidikan Ir. Suharti, MA., Ph.D, Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Prof. Ir. Nizam, M.Sc, DIC., Ph.D, serta Plt. Sekretaris Ditjen Diktiristek Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie.

Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen Unsrat dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi dan kerjasama yang berkelanjutan, serta menjadi dorongan bagi seluruh civitas akademika untuk terus mengukir prestasi di tingkat nasional maupun internasional. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close