Fun Run "Semangat Energik dan Bugar" Meriahkan Hari Jadi ke-2 Boltim Runners Fun Run "Semangat Energik dan Bugar" Meriahkan Hari Jadi ke-2 Boltim Runners - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Fun Run "Semangat Energik dan Bugar" Meriahkan Hari Jadi ke-2 Boltim Runners

30 January 2024 | 00:48 WIB Last Updated 2024-01-29T16:48:41Z
Foto istimewa

Bolaang Mongondow Timur, Indimanado.com – Memperingati hari jadi yang ke-2, komunitas running Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Runners menggelar kegiatan Fun Run di Lapangan Ambang, Modayag, Kecamatan Modayag, Bolaang Mongondow Timur, Minggu (28/1/2024).

Kegiatan yang mengusung tema “Semangat Energik dan Bugar” ini berhasil memikat perhatian peserta, dimulai dengan Flag Off pukul 5:30 WITA di Tugu perbatasan Boltim-Kotamobagu, dilepas secara langsung oleh Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman,S.Sos.

Boltim Runners menyajikan berbagai kegiatan, termasuk fun run sejauh 5 kilometer dari Tugu Perbatasan Boltim-Kotamobagu, desa Moyongkota menuju Lapangan Ambang Modayag. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan live music dari North Java Entertainment (NJE), unit Koplo ternama BMR, dan Zumba massal.

Sebelum melepas peserta Fun Run, Seska Ervina Budiman menyampaikan selamat kepada Boltim Runners, berharap komunitas ini dapat menjadi pelopor pola hidup sehat di masyarakat Boltim.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto juga memberikan ucapan selamat, mengapresiasi ratusan orang yang hadir untuk berolahraga bersama. "Berolahraga rutin tidak hanya membentuk fisik, tetapi juga menciptakan jiwa yang sehat," ujar Bupati Sam Sachrul Mamonto. (**)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close