Caleg DPR RI James Sumendap Semangati Para Pendukung Di Bolmut Caleg DPR RI James Sumendap Semangati Para Pendukung Di Bolmut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Caleg DPR RI James Sumendap Semangati Para Pendukung Di Bolmut

31 January 2024 | 08:35 WIB Last Updated 2024-01-31T00:35:36Z
James Sumendap. (foto istimewa)
James Sumendap. (foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dari PDI Perjuangan, nomor urut 3 James Sumendap, SH, MH 'Bak ar' semangat para warga masyarakat Biontong, Kecamatan Bolangitan, Kebupaten Bolaang Mondow Utara (Bolmut) di saat kampanye, Senin 29 Januari 2024.

Setibanya Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) ke 3 tersebut, disambut dengan meriah oleh para pendukung dan relawan James Sumendap.

Mereka saling berebut bersalaman dan foto dengannya. Kobaran semangat terlihat, dikalah JS membawah pidato Politik kepada seluruh warga masyarakat.

"Terima kasih dan Alhamdulilah saya di terima baik di Bolmong Utara, terutama di desa Biontong ini. Arti kata Biontong tidak kekiri atau ke kanan, kalau saudara-saudara nantinya pada tanggal 14 Februari 2024. Kita tetapkan hati untuk memilih sesuai pilihan kita masing-masing," ujar Sumendap.

Kesempatan tersebut dirinya mengatakan, bukan sekedar menjadi anggota DPR RI. Tetapi, bagaimana komitmen untuk membangun Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Utara.

"Ada orang berpikir yang penting sudah menjadi anggota dewan DPR RI, tetapi bagaimana berjuang bersama rakyat, bagaimana menyampaikan aspirasi kepada pusat. Agar supaya kedepan rakyat akan puas pilihan kita," pungkas Sumendap yang disambut tepuk tanggan semua para pendukung JS.

Sementara itu,Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolmong Utara Amin Lasena black blakan tentang James Sumendap, SH, MH, dimana JS pernah menjabat anggota DPRD Provinsi Sulut selama 2 periode, Bupati Mitra 2 periode, JS sendiri pernah juga Bupati Mitra ke 3, sekarang ini juga menjabat sebagai panglima Panji Yosua Sinode GMIM.

"Karena itu, saya berharap kedepan nantinya Bapak James Sumendap bisa mendapat dukungan dari semua warga masyarakat yang ada di Bolmong Utara. Buat apa kita ragukan lagi kwalitas Politik dari Bapak James Sumendap, SH, MH sepak terjanha sudah jelasa," ucap Lasena. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close