Persijap Permalukan Sulut United 3-1 di Stadion Klabat Persijap Permalukan Sulut United 3-1 di Stadion Klabat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Persijap Permalukan Sulut United 3-1 di Stadion Klabat

12 January 2024 | 22:46 WIB Last Updated 2024-01-12T14:46:38Z
Sulut United vs Persijap Jepara berakhir untuk kemenangan 3-1 tim tamu. (Foto istimewa)
Sulut United vs Persijap Jepara berakhir untuk kemenangan 3-1 tim tamu. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Tim tamu  Laskar Kalinyamat Persijap Jepara sukses menjungkalkan tim tuan rumah Sulut United 3-1 di Stadion Klabat Manado Jumat(12/1). Kekalahan ini membuat posisi Gorango Utara terancam degradasi ke Liga 3.

Salah satu perwakilan kelompok suporter Brigata The Man,Yansen Baban mengaku kecewa karn momentum meraih kemenangan dikandang gagal total, sehingga menyebabkan peluang untuk bertahan di Liga 2 menipis. 

"Jujur saja Sulut United mainnya jelek, skema tidak jelas, lini tengah kedodoran, para penyerang seperti tidak ada kekompakan. Selanjutnya apa alasan pelatih mencadangkan Panto dan Rosi. Kalau alasan strategi harusnya berbuah positif, tapi kalo hasil seperti ini berarti itusebuah kesalahan fatal, selanjutnya kondisi dari Jo Santos seperti apa? Apakah di betul cedera atau di Skorsing oleh Pelatih?. Torang lihat saja kedepan akan seperti apa, yang pasti suporter dan publik sepakbola di Sulut menginginkan hasil yang terbaik.Silahkan saja tim pelatih dan pemain mentranslate maksud kami itu.Bahkan kekalahan ini membuat posisi Sulut United terancam turun ke Liga 3," ujar Baban.

Sementara Pelatih Sulut United Jaya Hartono meminta maaf atas kekalahan tersebut dan berkilah hanya pemain yang benar-benar siap yang akan di turunkan.

"Namun apa yang terjadi dilapangan diluar ekspektasi.Para pemain sering kalah dalam perebutan bola sehingga tim lawan mudah menguasai bola,sering salah mengumpan,skema permainan tidak sesuai harapan,"pungkas Jaya Hartono. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close