Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Gedung Gereja GMIM Rut Lolah dan Mengimbau Partisipasi dalam Pemilu 2024 Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Gedung Gereja GMIM Rut Lolah dan Mengimbau Partisipasi dalam Pemilu 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Gedung Gereja GMIM Rut Lolah dan Mengimbau Partisipasi dalam Pemilu 2024

11 February 2024 | 22:27 WIB Last Updated 2024-02-12T09:35:17Z

Minahasa, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, didampingi istri Rita Tamuntuan, menghadiri sebuah ibadah yang juga menjadi momen peresmian gedung gereja dan pastori GMIM Rut Lolah, Wilayah Tanawangko I, pada hari Minggu (11/2/2024).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas dukungan mereka yang telah memungkinkan peresmian gedung dan pastori tersebut dapat terlaksana, dengan tujuan memperkuat pelayanan di tengah jemaat.


“Semua ini tidak dapat terwujud tanpa berkat dan perkenan dari Tuhan Yesus Kristus,” ucapnya dengan tulus.

Selain meresmikan gedung gereja, Gubernur Olly juga menggunakan kesempatan ini untuk mengajak masyarakat turut serta dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024.

“Pemilihan adalah urusan hati nurani masing-masing. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan menyukseskan proses demokrasi ini,” ujarnya.


Gubernur Olly juga menekankan betapa pentingnya peran agama dalam memandu jemaat dalam proses pemilihan. Ia mengapresiasi bagaimana jemaat GMIM telah dipersiapkan melalui pengajaran Firman Tuhan sejak awal tahun ini, untuk menjadi pemilih yang cerdas dan bijaksana.

"Sehingga dalam menghadapi pesta demokrasi, jemaat tetap dituntun dengan hikmat yang berasal dari Tuhan. Supaya torang memilih kedepan sesuai dengan apa yang Tuhan Yesus ajarkan for torang,” imbuhnya. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close