Gubernur Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas di Puncak HPN 2024 Gubernur Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas di Puncak HPN 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas di Puncak HPN 2024

22 February 2024 | 21:22 WIB Last Updated 2024-02-22T13:22:11Z
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE usai menerima Pena Emas, foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Pengurus PWI dan penerima penghargaan lainnya pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Jakarta Utara, Selasa (20/2/2024).

Jakarta, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE menerima penghargaan Pena Emas dari PWI Pusat pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Jakarta Utara, Selasa (20/2/2024).

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 ini dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Jokowi kesempatan itu menyaksikan langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menerima penghargaan Pena Emas dari PWI Pusat.

Selain Gubernur Olly, ada juga sejumlah pihak yang menerima penghargaan dari PWI Pusat atas dedikasi yang peduli keberadaan insan pers.

Presiden Jokowi memberi apresiasi dan mengucapkan selamat kepada para penerima Pena Emas.

Anugerah tertinggi PWI itu diserahkan langsung Ketua Umum PWI Hendry Ch Bangun. Hendry sendiri menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut yang sudah banyak berbuat untuk seluruh insan pers baik di pusat maupun daérah.

“Terimakasih Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey atas jasa jasa Gubernur ikut membangun dunia pers di daerah bahkan nasional,” ujarnya.

Terpisah, Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan menjelaskan, Gubernur Olly ditetapkan sebagai penerima penghargaan Pena Emas atas jasa-jasanya bagi kepentingan pers nasional.

Kata Voucke, jasa-jasa itu meliputi pemikiran-pemikiran konsepsional, karya-karya nyata yang memberikan makna hakiki, dampak dan manfaat, khususnya bagi pembangunan dan perkembangan Pers Nasional berdasarkan Pancasila.

“Pemikiran-pemikiran dan karya-karya nyata tersebut merupakan satu kesatuan yang mengkait serta tumbuh dan berkembang dalam suatu kurun waktu atau masa,” ungkapnya.

Adapun Pena Emas dari PWI adalah penghargaan tertinggi kepada pejabat yang peduli terhadap kepentingan bangsa lewat berbagai sektor, baik pembangunan ekonomi, budaya, kemasyarakatan, kesehatan termasuk kepedulian terhadap insan pers. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close