Gubernur Sulut Olly Dondokambey Sambut Baik Pertemuan Gereja Sedunia di Tondano Gubernur Sulut Olly Dondokambey Sambut Baik Pertemuan Gereja Sedunia di Tondano - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Sambut Baik Pertemuan Gereja Sedunia di Tondano

2 February 2024 | 00:35 WIB Last Updated 2024-02-01T18:21:36Z
Pembukaan pertemuan Dewan Gereja Sedunia.

Tondano, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE, mengambil bagian dalam acara pembukaan pertemuan Dewan Gereja-Gereja Sedunia/World Council of Churches (WCC) pada Opening Ceremonial Faith & Order Commission Meeting di Yama Resort Tondano, Kabupaten Minahasa, Kamis (1/2/2024).


Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey menyambut baik dan berharap para peserta, baik dari dalam maupun luar negeri, dapat mengikuti sidang dengan kenyamanan di Tondano.

"Semoga para peserta luar daerah dan luar negeri bisa bersidang dengan rasa nyaman di Tondano," ungkap Gubernur Olly Dondokambey.

Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE


Ia juga menyampaikan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sulut terhadap pertemuan Dewan Gereja Sedunia di Tondano, dengan harapan masyarakat Sulut mendapatkan berkat dari doa para pendeta yang hadir dari seluruh dunia.


Pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh gereja, antara lain Sekretaris Jenderal Dewan Gereja Dunia Rev Jerry Pillay, Presiden WCC Rev Dr Henriette Lebang, Ketum PGI Pdt Gomar Gultom, serta Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina. 


Turut hadir mendampingi Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, Forkopimda Sulut, para Bupati dan Walikota se-Sulut, serta sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Sulut. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close