HDCI Trans Celebes Touring 2024: Petualangan Seru Menyusuri Sulawesi HDCI Trans Celebes Touring 2024: Petualangan Seru Menyusuri Sulawesi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HDCI Trans Celebes Touring 2024: Petualangan Seru Menyusuri Sulawesi

21 February 2024 | 07:19 WIB Last Updated 2024-02-21T22:31:47Z

Manado, Indimanado.com - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar Trans Celebes Touring 2024, sebuah perjalanan petualangan sepanjang 2000 km dari Manado hingga Makassar. Tur ini akan berlangsung mulai tanggal 23 Februari hingga 2 Maret 2034.

HDCI Trans Celebes Touring 2024 akan menawarkan pengalaman unik dalam tujuh hari perjalanan dengan total sembilan hari tour yang penuh petualangan. Rangkaian perjalanan dimulai dari Manado, dimana para peserta akan disambut HDCI Manado.

Hi. Djamir Rafiuddin SE sebagai Ketua Pembina HDCI Manado dan Nico Langi sebagai Ketua HDCI Manado menyambut baik akan event ini. Mereka mengungkapkan kegembiraannya dimana touring akan dimulai di Kota Manado.

"Welcome, salam persaudaraan serta semangat dalam menjelajahi keindahan Sulawesi," ucap Nico Langi.

Hari kedua akan menjadi awal dari perjalanan sejati, dengan rute dari Manado menuju Gorontalo sepanjang 410 km, dimana peserta akan bermalam di Hotel Maqna. Perjalanan berlanjut ke Palu pada hari ketiga, menempuh jarak sekitar 610 km, dengan akomodasi di Santika Hotel Palu.

Hari keempat akan memberikan waktu luang bagi peserta untuk menikmati keindahan kota Palu. Perjalanan dilanjutkan ke Mamuju pada hari kelima, dengan perjalanan sejauh 380 km dan menginap di Hotel Grand Maleo.

Perjalanan terus berlanjut menuju Toraja pada hari keenam, menempuh rute sejauh 250 km, dan menginap di Toraja Heritage Hotel. Hari ketujuh akan menjadi penutup perjalanan darat, dengan perjalanan dari Toraja menuju Makassar sepanjang 315 km, dan menginap di Novotel Makassar.

Hari kedelapan dan kesembilan akan memberikan waktu luang bagi peserta untuk mengeksplorasi kota Makassar sebelum kembali.

Tur ini juga menawarkan diskon 50% dari subsidi Bendahara Umum HDCI, Nurendra. Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening HDCI BRI dengan nomor akun 0502.01.000368.30.5 atas nama Harley Davidson Club IndonesiaKumpul.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari petualangan seru HDCI Trans Celebes Touring 2024 dan jelajahi keindahan Sulawesi dengan gaya dan kenyamanan bersama Harley Davidson Club Indonesia. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close