Maurits Mantiri Saksikan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Kota Bitung Maurits Mantiri Saksikan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri Saksikan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Kota Bitung

11 February 2024 | 20:37 WIB Last Updated 2024-02-11T12:41:13Z
Istimewa

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri apel pergeseran pasukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Minggu (11/02/2024).

Apel pergeseran pasukan ini menjadi momentum untuk memastikan kesiapan dan sinergi antara aparat keamanan dalam menjalankan tugasnya. Walikota menegaskan komitmen pemerintah kota untuk menyelenggarakan pemilihan yang aman, jujur, dan transparan.

Pada apel yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Albert Zai SIK MH itu dilakukan pengecekan kesiapan pasukan oleh unsur Forkopimda Kota Bitung.

Diketahui, pasukan yang tergabung dalam pengamanan TPS sebagai berikut: 90 personil Brimob Polda Sulut; 202  Personil Polres Bitung; 1350 Linmas serta melibatkan 2 Kormil dari Kodim 1310/Bitung yaitu Koramil Bitung dan Lembeh; Satuan SP3; Tenaga Kesehatan; Damkar serta BPBD Kota Bitung.
(Ridho L Tobing)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close