Pemkot Bitung Gandeng Balai Pendidikan SDM Kemenkumham untuk Kembangkan Kompetensi SDM Pemkot Bitung Gandeng Balai Pendidikan SDM Kemenkumham untuk Kembangkan Kompetensi SDM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Gandeng Balai Pendidikan SDM Kemenkumham untuk Kembangkan Kompetensi SDM

20 February 2024 | 15:10 WIB Last Updated 2024-02-20T07:10:54Z
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, dengan Balai Pendidikan SDM Kementerian Hukum dan HAM (KUMHAM) Sulawesi Utara (Sulut) di Aula Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut, Selasa (20/02/2024).

Bitung, Indimanado.com - Pemerintah Kota Bitung menyatakan dukungan penuh terhadap program penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, dengan Balai Pendidikan SDM Kementerian Hukum dan HAM (KUMHAM) Sulawesi Utara (Sulut) di Aula Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut pada Selasa (20/02/2024).

Penandatanganan MoU dan PKS ini bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam pengembangan kompetensi SDM di bidang Hukum dan HAM, dihadiri oleh para pejabat terkait, termasuk Kepala Balai Pendidikan SDM Kumham RI, Iwan Kurniawan, yang hadir secara virtual, serta Plh Kepala Balai Pendidikan SDM Kumham Sulawesi Utara, Jhon Batara Manikalo, beserta jajaran.

Langkah ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Balai Pendidikan SDM Kumham RI sebagai bentuk sinergi antara Pemerintah Daerah dan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dengan penandatanganan ini, diharapkan akan terjadi kolaborasi yang saling menguntungkan antara Balai Pendidikan SDM KUMHAM Sulut dan Pemerintah Kota Bitung, yang akan membawa dampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan administrasi di Kota Bitung. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close