Subsatgas Dokkes OMB Polda Sulut Gelar Patroli Kesehatan di PPK Wanea Subsatgas Dokkes OMB Polda Sulut Gelar Patroli Kesehatan di PPK Wanea - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Subsatgas Dokkes OMB Polda Sulut Gelar Patroli Kesehatan di PPK Wanea

22 February 2024 | 23:48 WIB Last Updated 2024-02-22T15:48:52Z
Istimewa

Manado, Indimanado.com - Personel Bidang Dokkes Polda Sulut yang tergabung dalam Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata (OMB) Pengamanan Pemilu 2024, melaksanakan patroli kesehatan di lokasi PPK Kecamatan Wanea, Manado, Kamis (22/2/2024).

Personel Subsatgas Dokkes melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas pengamanan dan Penyelenggara Pemilu yang sedang melakukan tugas rekapitulasi penghitungan Suara Pemilu Tingkat PPK.

Terpisah, Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Sucipto selaku Kasubsatgas Dokkes mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tugas pokok Subsatgas Dokkes dalam mendukung suskesnya Pemilu 2024.

"Kami terus mengintensifkan pelayanan kesehatan kepada para petugas pengamanan, termasuk para penyelenggara Pemilu yang sedang melaksanakan rekapitulasi penghitungan Suara Pemilu. Pelayanan diberikan mulai dari pemeriksaan tekanan darah hingga pemberian vitamin dan obat bagi mereka yang membutuhkan," katanya.

Menurutnya, kegiatan rekapitulasi penghitungan suara ini membutuhkan waktu dan tenaga ekstra sehingga menguras stamina dan pikiran.

"Kami terus memantau dan siap memberikan pelayanan manakala ada petugas di lapangan yang membutuhkan bantuan kesehatan," pungkasnya.
(*/Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close