Bupati FDW Buka Musrenbang di Kecamatan Motoling Timur Bupati FDW Buka Musrenbang di Kecamatan Motoling Timur - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Buka Musrenbang di Kecamatan Motoling Timur

16 February 2024 | 20:18 WIB Last Updated 2024-02-16T12:18:14Z
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH membuka kegiatan musrenbang di Kecamatan Motoling Timur. (Foto istimewa)
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH membuka kegiatan musrenbang di Kecamatan Motoling Timur. (Foto istimewa)

AMURANG, Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan yang di laksanakan di Desa Wanga Kecamatan Motoling Timur, Jumat (16/2/2024).

Dalam kegiatan itu, FDW sapaan akrab bupati Minsel mengatakan pentingnya  perencanaan pembangunan dimulai dari tingkat bawah atau bottom up.

"Pentingnya perencanaan pembangunan harus dimulai dari bawah atau bottom up yakni perencanaan yang mendengarkan aspirasi rakyat dan kemudian menjadi pemikiran dalam perencanaan selanjutnya oleh Pemerintah," ujar FDW.

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimcam, Staf Khusus Bupati, Pemerintah Kelurahan, Pemerintah Desa, BPD, LPM, TP. PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan perwakilan Siswa se-Kecamatan Motoling Timur.

Bupati Minsel FDW sendiri didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Bapelitbang, Kepala BKPSDM, Kepala Badan Kesbangpol, Kasat Pol. PP, dan Camat Motoling Timur serta perutusan Perangkat Daerah. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close