Hari Ini Akses Jalan di Desa Liandok Mulai Dikerjakan Hari Ini Akses Jalan di Desa Liandok Mulai Dikerjakan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Ini Akses Jalan di Desa Liandok Mulai Dikerjakan

25 February 2024 | 03:57 WIB Last Updated 2024-02-24T19:57:42Z

AMURANG, Indimanado.com - Keluhan Warga Desa Liandok Kecamatan Tompasobaru terkait ruas jalan yang rusak langsung dijawab oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH.

Hal ini dibuktikan dengan dimulainya pekerjaan pemeliharaan jalan oleh Pemerintaha Kabupaten Minsel dengan anggaran melalui APBD Minsel tahun anggaran 2024.

"Iya, sudah dimulai pekerjaan perbaikan jalan di desa Liandok," ujar Kepala Dinas PUTR Minsel Royke Durant Sabtu (23/2/2024).

Diketahui beberappa waktu tepatnya 2 Februari 2024 Bupati FDW melakukan kunjungan kerja di Desa Liandok dan melihat langsung akses jalan Desa Liandok sangat memprihatinkan.

Dalam kunjungan tersebut hadir  Plt. Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Staf Khusus Bupati, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Lansia dan masyarakat Desa Liandok.

Pada kunjungan tersebut Bupati FDW mendengar langsung keluhan warga tentang rusaknya akses jalan dan langsung mendapatkan respon cepat dari Bupati FDW untuk segera diperbaiki. 

Kepala Dinas PUTR Minsel Roy Durant menambahkan, pekerjaan ini sesuai instruksi Bupati Minsel untuk secepatnya dilaksanakan sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati beberapa waktu lalu pada saat berkunjung di Desa Liandok bersama dengan Ketua Dewan.

"Kami memohon maaf jika per
Kerjaan jalan ini menggangu masyarakat pengguna jalan. Kami mohon dukungan masyarakat agar pekerjaan ini boleh berjalan dengan lancar," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close