Gubernur Olly Dondokambey Lakukan Peletakan Batu Pertama Perluasan Gedung GMIM Bethesda Taas Gubernur Olly Dondokambey Lakukan Peletakan Batu Pertama Perluasan Gedung GMIM Bethesda Taas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Lakukan Peletakan Batu Pertama Perluasan Gedung GMIM Bethesda Taas

17 March 2024 | 21:17 WIB Last Updated 2024-03-18T09:21:52Z

Manado, indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey lakukan peletakan batu pertama perluasan gedung gereja Jemaat GMIM Bethesda Taas, Minggu (17/3/2024).

Dalam sambutaanya, ia menyampaikan rasa syukur bisa beribadah bersama jemaat dalam penghayatan Minggu Sengsara ke lima.
Dia menekankan Pemerintah Provinsi Sulut terus berkomitmen mendukung dan menopang kegiatan gereja termasuk dalam pembangunan sarana prasarana penunjang pelayanan. Hal ini karena dirinya menyadari peran penting jemaat dan masyarakat dalam juga mendukung program Pemerintah.

“Tanpa support dari jemaat dan masyarakat juga kami tidak bisa melakukan apa-apa,” ucapnya.

Olly Dondokambey pun berkomitmen untuk terus mensupport pelayanan GMIM menjelang masa jabatannya selesai di akhir tahun 2024. Termasuk dalam menopang pembangunan Mission Center GMIM yang ditargetkan selesai dibangun tahun ini.

“Mudah-mudahan selesai tahun ini sehingga bisa dimanfaatkan jemaat warga Gereja Masehi Injili di Minahasa,” harapnya.

Gubernur Sulut ini juga mengajak warga GMIM untuk terus saling menopang dalam menghadapi tantangan kedepan. Baginya, dengan kerja sama maka rencana kedepan dapat berjalan dengan baik. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close