Pemkot Bitung Gelar Pasar Murah di Kecamatan Maesa Pemkot Bitung Gelar Pasar Murah di Kecamatan Maesa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Gelar Pasar Murah di Kecamatan Maesa

21 March 2024 | 16:59 WIB Last Updated 2024-03-22T09:01:53Z

Bitung, Indimanado.com - Pemerintah Kota Bitung kembali menggelar Pasar Murah yang resmi dibuka oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM di Kantor Kecamatan Maesa, dengan tujuan untuk mengendalikan inflasi serta memastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau bagi masyarakat.

Hal ini diungkapkan Walikota dalam bagian dari kata sambutannya, "Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap warga kota memiliki akses yang adil terhadap barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau," ungkap Walikota, Kamis (21/3/2024).

Menurut Walikota, gelar pasar murah ini merupakan  bagian penting dari upaya bersama, kolaborasi dalam menanggulangi dampak inflasi terhadap ekonomi rumah tangga.

"Acara Pasar Murah ini diharapkan dapat menjadi langkah efektif dalam menekan tingkat inflasi di kota ini, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Dengan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan kota ini dapat terus berkembang menuju arah yang lebih baik," harap Walikota.

Turut hadir pada kegiatan Pasar murah tersebut, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Andry Prasmoko, Mewakili Bulog Richard Kros, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Perdagangan, Unsur Forkopimda dan Masyarakat Kecamatan Maesa.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close