Wali Kota Bitung Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir Sungai Girian Wali Kota Bitung Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir Sungai Girian - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wali Kota Bitung Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir Sungai Girian

15 March 2024 | 22:15 WIB Last Updated 2024-03-18T11:19:02Z

Bitung, Indimanado.com - Wali Kota Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, memberikan langsung bantuan kepada para korban banjir yang terdampak oleh luapan air sungai Girian. Dalam upaya membantu meringankan beban para korban, Wali Kota secara resmi menyerahkan paket bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir, Jumat (15/03/2024).

Bantuan yang disalurkan meliputi berbagai kebutuhan pokok seperti paket sembako, ikan kaleng, kornet beef, biskuit dan perlengkapan bayi.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan kepedulian pemerintah kota terhadap nasib para korban banjir, serta berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan bagi mereka yang terdampak.

Selain itu, Wali Kota juga meminta kepada masyarakat di sekitaran bantaran sungai agar bersama-sama pemerintah untuk mencari solusi agar persoalan banjir ini bisa di atasi sehingga tidak terjadi lagi di kemudian hari.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close