Kajur Ilmu Pemerintahan Fisip Unsrat Jadi Narsumber Kegiatan BKK Kajur Ilmu Pemerintahan Fisip Unsrat Jadi Narsumber Kegiatan BKK - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kajur Ilmu Pemerintahan Fisip Unsrat Jadi Narsumber Kegiatan BKK

12 March 2024 | 20:46 WIB Last Updated 2024-04-02T00:48:22Z

 

Manado, Indimanado.com – Kepala jurusan Ilmu Pemerintahan Fisip Unsrat Dr. Welly Waworundeng, S.Sos, M.Si jadi narasumber di seminar dengan judul “Mindful living, Meaningful Impact“ yang digelar Badan Kerohanian Kristen (BKK).

Kegiatan yang digelar BKK Fakultas Hukum Unsrat di Aula Fisip Unsrat, pada Jumat (08/03/2024). Dalam kegiatan tersebut menghadirkan dua narasumber utama Kepala jurusan Ilmu Pemerintahan Fisip Unsrat Dr. Welly Waworundeng, S.Sos, M.Si dan Ps. Chandra Manalip selaku Gembala GBI Star Square Grow Centre Manado.

Ketua BKK Fisip Unsrat Angela Rumagit menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun karakter Kristus dalam setiap mahasiswa Unsrat khususnya mahasiswa Fisip.

Angela berharap, materi yang disampaikan kepada peserta tidak hanya menjadi informasi sekadarnya, tetapi dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, diharapkan peserta dapat berpartisipasi aktif dalam menerapkan nilai-nilai yang telah diajarkan dan menjadi bagian dari komunitas BKK, yang memiliki visi dan misi untuk menjadikan mahasiswa Fisip yang memiliki nilai-nilai Kristiani.

“Sebisanya peserta yang hadir dapat bersama-sama dengan kami BKK, untuk mewujudkan visi dan misi kami yaitu menjadikan mahasiswa Fisip menjadi sarjana yang injili,” harapnya. (**/Ajl)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close