Sikat Persminsel 3-1, Manguni Makasiow Persmin Minahasa Tatap Liga 3 Nasional Sikat Persminsel 3-1, Manguni Makasiow Persmin Minahasa Tatap Liga 3 Nasional - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sikat Persminsel 3-1, Manguni Makasiow Persmin Minahasa Tatap Liga 3 Nasional

4 March 2024 | 22:29 WIB Last Updated 2024-03-04T14:29:26Z
Persmin Minahasa merayakan kemenangan di Stadiun Klabat. (Foto istimewa)
Persmin Minahasa merayakan kemenangan di Stadiun Klabat. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Tim Manguni Makasiow Persmin Minahasa sukses membungkam Perminsel 3-1 dibabak final Liga 3 Zona Sulawesi Utara yang digelar di Stadion Klabat Manado Senin (4/3).

Hasil ini membuat Persmin Minahasa sebagai wakil dari Sulawesi Utara berhak mendapatkan tiket di Putaran Nasional yang akan dimulai 2 pekan depan.

Pelatih Ruddy Manumpil kepada awak media usai pertandingan,  Senin sore mengatakan persiapan tim sejak seleksi yang dilakukan di Jakarta pada bulan Desember 2023 lalu tidak sia-sia, kami mampu meraih juara wilayah Sulawesi Utara.

"Untuk beberapa hari kedepan para pemain akan diliburkan, dan kembali akan menjalani latihan untuk persiapan Putaran Nasional. Kami akan mempersiapkan kerangka tim agar mampu bersiang ditingkat nasional. Tentunya ada beberapa sektor yang menjadi titik lemah menjadi perhatian kami, dengan menambah beberapa pemain,"ujar Manumpil.

Lanjutnya persiapan putaran Nasional Liga 3 Manajemen Persmin betul-betul serius membangun tim.

'Hal ini tentunya agar prestasi Sepak Bola di Sulawesi Utara bisa bangkit kembali.Mohon dukungan serta doanya,"pungkasnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close